Kalteng

Bagikan Takjil Gratis PDRI Kalteng, Demokrat Ingin Terus Dekat dengan Rakyat

KABAR KALIMANTAN 1, Palangka Raya – Para pengurus Perempuan Demokrat Indonesia Raya (PDRI) Kalimantan Tengah menyelenggarakan aksi sosial berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan pada Kamis (21/4/2022).

Mereka membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang melintas di sekitar kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengurus PDRI Provinsi Kalimatan Tengah membagikan Takjil untuk warga yang melintas di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/4/2022).

Pengurus PDRI Provinsi Kalimantan Tengah membagikan Takjil untuk warga yang melintas di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/4/2022).

Noperi Imelda selaku Ketua PDRI Kalteng terlihat turun langsung untuk membagikan dan menyapa warga yang melintas, didampingi juga sejumlah pengurus lainnya.

Ketua PDRI Provinsi Kalimatan Tengah, Noperi Imelda membagikan Takjil untuk warga yang melintas di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, Kami (21/4/2022).

Ketua PDRI Provinsi Kalimantan Tengah, Noperi Imelda membagikan Takjil untuk warga yang melintas di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/4/2022).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, serta sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat dan hal ini juga sejalan dengan arahan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Bapak Haji Nadalsyah, agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata ketua PDRI Kalteng, Noperi Imelda, Kamis (21/4/2022).

Noperi berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi dan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan warga.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua untuk melakukan hal yang bermanfaat yaitu peduli dan berbagi kepada sesama.” pungkas Noperi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top