Palangka Raya

Anggota DPRD Apresiasi Tenaga Kesehatan Tetap Kerja Saat  Libur Lebaran

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Semasa libur lebaran tenaga kesehatan tetap bekerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Hal ini diapresiasi anggota DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra.

“Kita apresiasi para petugas medis yang ada di setiap pelayanan kesehatan, baik di pos penjagaan arus mudik maupun di layanan kesehatan lainnya yang memberikan pelayanan 24 jam untuk masyarakat,” tukas Jetua Komisi C ini.

Selain itu dirinya juga meminta kepada para tenaga medis untuk tetap menjaga kesehatannya. terlebih di masa libur panjang seperti ini banyak tantangan yang harus dilewati, seperti melawan lelah dan juga covid yang masih belum usai hingga saat ini.

“Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kesehatan diri, karena kerja 24 tentunya cukup melelahkan. konsumsi vitamin untuk terus menjaga kebugaran tubuh selama melaksanakan tugasnya selama libur lebaran ini,” ucapnya.

Beta juga meminta kepada para pemudik yang merasa tidak fit untuk tidak memaksakan diri. Lebih baiknya bisa memeriksakan kesehatannya terlebih dahulu sebelum melaksanakan perjalanan kembali ketempat kerja atau yang bru melaksanakan mudik lebaran.

“Para pemudik harus menjaga kesehatannya, lebih baik bisa memeriksakan kesehatannya sebelum melaksanakan perjalanan kembali ke tempat kerjanya,” pungkasnya. (GUS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top