Palangka Raya

Fairid : Pertahankan Zona Hijau Untuk Penurunan Level PPKM

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta masyarakat untuk tetap menerapkan prokes yang selama ini sudah berjalan baik, sehingga saat ini Palangka Raya masuk zona hijau Covid-19. Pasalnya penurunan Level akan terjadi apabila dalam kurun waktu empat Minggu Kedepan tidak terjadi kasus covid.

“Semoga ini akan bertahan sehingga penurunan Level PPKM akan dilakukan. Seperti yang disampaikan oleh ketua satgas bahwa Palangka Raya tidak ada lagi terkonfirmasi covid-19. Tentunya hal ini membanggakan,” ucapnya, Jumat (28/1/2022).

Namun dirinya mengingatkan jangan terlena dengan hal itu, namun sebaliknya prokes harus terus dijalankan sehingga kedepan Palangka Raya bisa dikatakan bebas COVID-19, selanjutnya semua proses pemulihan ekonomi akan berjalan kembali.

“Kepada masyarakat ataupun pengusaha yang ada jangan sampai menurunkan prokes, alangkah baiknya bisa dilakukan lebih disiplin sehingga nantinya benar-benar bebas covid,”katanya.

Fairid juga meminta, tim satgas tidak hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam melaksanakan prokes. Melakukan sidak pengawasan terutama di tempat-tempat usaha yang selama ini rawan terjadinya penularan dan penyebaran COVID-19.

“Tim satgas jangan sampai kendor untuk melakukan sosialisasi dan pengawasan, karena dengan begitu level saat ini bisa bertahan dan kota cantik bisa di nyatakan bebas COVID-19,” tukasnya. (MGN/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top