Kalteng

Nadalsyah Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Demokrat Kalteng

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Nadalsyah kembali dipercaya untuk memimpin Partai Demokrat Kalteng periode 2021-2026. Pelantikan dengan pengucapan sumpah janji tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual di Hotel Aquarius Kota Palangka Raya, Jumat (28/1/2022).

Nadalsyah mengatakan merupakan kegiatan strategis untuk menjalankan program yang harus dijalankan. Karena dengan pelantikan ini tentunya tugas dan beban besar yang harus segera dilaksanakan untuk menyongsong tahun pemilu.

“Saya mengucapkan terimakasih yang telah mempercayai saya kembali menjadi ketua DPD Kalteng. Saya juga meminta kepada kader-kader Demokrat untuk mengawal saya dalam membangun dan membesarkan partai Demokrat ini di Kalteng, sehingga saya menjadi ketua DPD yang berhasil,” ucapnya dalam sambutannya usai pelantikan.

Selain itu juga, Nadalsyah berharap kepada kader-kader Demokrat agar tetap solid untuk menjalankan semua tugas yang sudah diberikan oleh partai untuk menghadapi 2024 mendatang.

“Untuk memajukan partai Demokrat kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, Karena tekad saya adalah untuk menjadikan pengurus Kalteng yang berhasil dan bisa menghasilkan kader-kader yang berkualitas serta mampu menjalankan semua amanah yang di berikan oleh partai,” harapnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan dengan terpilihnya Nadalsyah diharapkan mampu menahkodai partai Demokrat di Kalteng untuk menjadikan Partai Demokrat lebih maju kedepan dan mampu menjalankan tujuan dari Partai Demokrat dalam dalam masa mendatang.

Pelantikan ini juga diharapkan untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan berjalan sebentar lagi dan berharap Demokrat sukses meyongsong pesta demokrasi di 2024 mendatang. Kemudian bagi semua ketua DPD yang saat ini dilantik mampu memikul beban yang akan dibebankan untuk mengembangkan partai yang dibangun selama ini.

“Kita berharap kita juga kepada kader-kader Demokrat bisa berkiprah lebih banyak lagi di parlemen. Setelah pelantikan ini saya berharap untuk langsung melakukan konsolidasi lanjutan untuk menghadapi tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top