HUKUM

Minum Obat Kuat, Pria Ditemukan Tewas Usai Kencan di Warung Remang-Remang

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Warga dan pengunjung warung remang-remang di Jalan Mahir Mahar Km 13 Palangka Raya, dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria sudah tidak bernyawa, yang tergeletak di bagian pintu dapur, Senin (16/5/2022). dini hari.

Korban berinisial MA (49) ini, pertama kali ditemukan oleh rekannya yang saat itu curiga karena temannya tidak kunjung keluar warung usai pergi ke kamar dengan wanita. Ketika dicek, korban sudah ditemukan tak bernyawa.

Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Lestari, mengatakan setelah menerima laporan tersebut pihaknya segera mendatang lokasi kejadian. Dari pemeriksaan diketahui jika korban sebelumnya telah meminum obat kuat sebelum datang ke warung remang-remang.

“Korban bersama rekannya datang ke warung dan memesan kopi. Lalu tak lama masuk ke kamar dengan wanita setempat,” katanya.

Dijelaskan, usai berkencan korban lalu mengeluhkan panas dan hendak muntah. Segera korban membeli susu beruang dan meminumnya. Sayangnya tak lama kemudian korban tergeletak dan meninggal dunia.

“ Korban sudah kita bawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum et repertum. Di TKP kita temukan bekas kaleng susu beruang,” ungkapnya. (TING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top