HUKUM

Korban Jambret Melawan, Pelaku Bonyok Dihajar warga

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Habibi (18) harus merasakan pukulan bertubi-tubi dari warga yang kesal karena perbuatannya. Pria warga Jalan Meranti Gang Hikmah, Palangka Raya ini diamuk massa setelah menjambret seorang wanita di Jalan Adonis Samad, Minggu (15/5/2022) kemarin.

Kejadian bermula ketika korban bernama Yuluani (18) bermaksud pulang ke rumah usai melaksanakan kebaktian di gereja. Ketika melintas di Jalan Adonis Samad, dekat simpang Jalan jati, pelaku langsung merampas tas yang ada di tangan korban.

Apes, karena korban berupaya melawan keduanya pun terjatuh dan terjadi pergulatan. Korban meminta tolong dengan cara berteriak lalu ditolong warga sekitar. Pelakupun harus menerima amukan massa yang kesal karena aksinya.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, mengatakan kini pelaku telah diamankan di Polsek Pahandut guna penyidikan lebih lanjut.

Dari penangkapan itu, petugas menyita satu unit sepeda motor Yamaha Xeon yang digunakan pelaku untuk beraksi.

“Barang bukti yang kita amankan satu unit sepeda motor sebagai sarana kejahatan. Pemeriksaan intensif masih kita lakukan kepada pelaku,” tegasnya, Senin (16/5/2022). (TING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top