Murung Raya

Wabup Murung Raya Minta Peserta PWN Jaga Nama Baik

KABAR KALIMANTAN 1, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah Rejekinoor meminta kontingen pramuka asal Murung Raya yang mengikuti  Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Jambi pada 1-10 Desember 2021 dapat menjaga nama baik daerah.

“Saya meminta agar peserta dapat menjaga nama baik Murung Raya, juga dapat mengharumkan nama daerah. Peserta saya harap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, agar saat pulang bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan yang lain,” kata Rejekinoor di Puruk Cahu, Kamis (2/12/2021).

Rejekinoor mengaku bangga  karena Murung Raya bisa bergabung dengan peserta lain seluruh Indonesia pada PWN di Jambi.

Dia juga berharap peserta asal Murung Raya bisa menjadi motivasi bagi yang lain. Selain itu agar selalu menjaga kesehatan karena sekarang dalam masa pandemi COVID-19.

“Jaga nama baik daerah kita di sana karena kalian akan berkumpul dengan perwakilan anak pramuka se-Indonesia,” kata dia yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Murung Raya tersebut.

Wabup Murung Raya menyampaikan kegiatan di Jambi tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa Sungai Gelam dan sub PWN di Kabupaten Batanghari.

“Sesuai rencana, kemah nasional itu akan diikuti pula oleh peserta dari luar negeri dan dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo dan InsyaAllah dimulai dari 1-10 Desember ini,” tutupnya.

Kontingen PWM Murung Raya dilepas para Rabu (1/12/2021) di halaman rumah jabatan Wakil Bupati juga melepas peserta Mahir Tingkat Dasar (KMD) sebanyak enam orang, Karang Pamitran 11 orang dan kursus kewirausahaan sebanyak empat orang.

 

 

Sumber : ANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top