Kesehatan

Termasuk Palangka Raya, BMKG Perkirakan Sebagian Wilayah Indonesia Diguyur Hujan Ringan

KABARKALIMANTAN1, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Indonesia akan diguyur hujan ringan pada Selasa (15/3/2022) siang.

Kota besar yang diperkirakan akan mengalami hujan ringan adalah Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Palangkaraya, Manokwari, Mamuju, Kendari dan Medan.

BMKG juga memperkirakan sejumlah wilayah lain yang diguyur hujan sedang hingga hujan petir. Wilayah yang diperkirakan mengalami hujan sedang adalah Bandung, Semarang dan Mataram. Wilayah yang diperkirakan akan mengalami hujan lebat adalah Serang dan Palembang.

Kota lain yang diperkirakan akan mengalami hujan petir adalah Bengkulu, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak Banjarmasin dan Pangkal Pinang.

BMKG juga memperkirakan sejumlah daerah juga berawan, yakni Gorontalo, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Kupang, Pekanbaru, dan Manado. Daerah yang diperkirakan cerah berawan yakni Jambi, Jayapura dan Padang.

Sementara pada malam harinya, BMKG memperkirakan sejumlah wilayah akan berawan, yakni Jakarta Pusat, Jambi, Pontianak, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Makassar, Kendari, dan Palembang.

 

SUMBER ANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top