Barito Utara

Sebanyak 71 Pejabat Dilantik Dan Diambil Sumpah oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh- Sebanyak  71 Pejabat yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama 5 orang, langsung dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah. Adapun 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Jupriansyah Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Hj Siti Nornah Iriawati Jabatan Baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Drs H Ardian Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Pariadi AR,SKM Jabatan Baru Kepala Dinas Kesehatan, Rayadi,S.M. Jabatan Baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Adapun pejabat Administrator 35 orang dan Pejabat Pengawas 31 orang yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh. Dalam kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah,Unsur FKPD,Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat kali ini adalah untuk menindaklanjuti hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan dan hasil uji kompetensi (JOB FIT) yang telah diikuti oleh pemangku jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara pada beberapa hari yang lalu. Dengan telah selesainya seluruh tahapan terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, khususnya yang mendapat promosi jabatan saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang dan kepada mereka yang hari ini mendapatkan rotasi jabatan selamat bertugas ditempat yang baru, saya titipkan amanah untuk melanjutkan program-program Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk menjadi Kabupaten Barito Utara yang lebih maju lagi” Jelas H. Nadalsyah  (KK1/Diskominfosandi 2023).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top