Barito Utara

Pesparawi Ke XIII Di Kecamatan Gunung Purei Dibuka Secara Resmi Oleh Bupati H Nadalsyah

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Pesparawi Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Kecamatan gunung Purei dibuka secara langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, bersama unsur perangkat Daerah dan unsur Forkompinda setempat.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan kegiatan Pesparawi ke XIII ini sejalan dengan visi pembangunan kabupaten Barito Utara dimana salah satu misinya adalah memantapkan pelaksanaan pembangunan berdasarkan budaya kearifan lokal, toleransi kultural, kerukunan antar umat beragama, suku, ras maupun golongan dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

Atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Barito Utara Saya menyambut baik kegiatan pesparawi XIII tingkat kabupaten Barito Utara tahun 2023 ini. Yang mana juga diikuti oleh perwakilan dari sembilan kecamatan se kabupaten Barito Utara dengan mengangkat tema “Hendaklah kamu Sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan memancarkan nada harmoni antar umat beragama dalam mensukseskan pembangunan di bumi ini mulik bengkang turan.” tutup H Nadalsya. (KK1/Diskominfosandi 2023)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top