Sepakbola

Pengurus Pusat GSWI Kunjungi 6 Tim Sepakbola Putri

KABARKALIMANTAN1, Merauke — Sejumlah Pengurus Pusat (PP) Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) mengunjungi Wisma Atlet Merauke Papua, Rabu (6/10/2021).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut,para pengurus pusat GSWI mengadakan dialog langsung dengan para pemain dan oficial tim dari enam provinsi yang lolos sepakbola wanita di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Para pengurus ingin memastikan bahwa seluruh pemain dan oficial dalam kondisi baik. Dalam silaturahmi mereka menyampaikan supaya digelar kompetisi kelompok umur dan umum secara berkesinambungan.

“Kita juga menyerahkan bantuan alakadarnya dari Pak Nadalsyah ketum GSWI dan Bu Papat ketum ASBWI, masing masing Rp 5 juta rupiah per tim,”ujar Hatir.

Silaturahmi dengan keenam tim ini, diakhiri dengan video call langsung dengan Ketum GSWI Nadalsyah, dari Kota Muara Teweh, Barito Utara yang dipandu Bendahara Umum GSWI Junaidi.

Nadalsyah mengucapkan selamat kepada semua tim yang bisa lolos ke PON XX di Papua. “Masalah menang kalah bukan persoalan bagi kita semua. Tapi kita bangga bahwa sepakbola sudah bisa bertanding di arena PON,”ujar Nadalsyah.

Nadalsyah juga meminta maaf karena tidak bisa hadir di arena PON disebabkan kesibukan sebagai Bupati Barito Utara. Tetapi berjanji akan menyempatkan diri untuk mengunjungi pengurus GSWI di seluruh Indonesia. (HST/TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top