Palangka Raya

Pemkot Palangka Raya Gelar Musrenbang, Legislator Ini Minta Prioritaskan Skala Utamakan

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA — Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya tengah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan, yang nantinya dari hasil usulan itu akan disaring menjadi program pembangunan daerah dengan skala prioritas.

Untuk itu Anggota DPRD Kota Palangka Raya Anna Agustina Elsye meminta Pemkot menjalankan skala prioritas pembangunan, sehingga menjadi usulan dan harapan masyarakat akan terealisasi. Maskipun sebagian besar masih mengarah pada pembangunan infrastruktur.

Beberapa waktu terakhir usulan terkait infrastruktur masih menjadi prioritas. Saat ini Pemkot juga sudah menunjukan realisasinya meskipun belum seluruhnya, karena realisasi mengacu pada kepentingan yang mendesak dan prioritas.

Anna meminta semua masyarakat untuk tetap bersabar menunggu realisasi pemerintah, karena banyak sektor yang harus di kerjakan juga oleh pemerintah. Namun apabila sudah masuk dalam program tentunya akan direalisasikan meskipun tidak secara langsung.

Pemerintah pasti akan merealisasikan pembangunan itu, namun tetap masyarakat harus bersabar, karena masih banyak program lain yang harus dikerjakan oleh pemerintah agar pembangunan bisa merata dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Dalam kesempatannya itu juga, Anna mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati prokes, pasalnya kondisi saat ini mulai mengkhawatirkan, dimna kasus covid terus meningkat dalam kurun waktu seminggu terakhir.

“Jangan lupa juga untuk tetap taat prokes, karena dengan kita taat prokes sudah membantu pemerintah dalam penanganan covid. Terlebih seperti temen-temen ini yang selalu beraktifitas di luar, jangan lupa menggunakan masker,” pungkasnya. (MGN-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top