Palangka Raya

Pembangunan Infrastruktur Banyak Kemajuan 

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya –  Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengakui, pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya saat ini telah banyak mengalami kemajuan.

“Seperti pembangunan jalan umum, peningkatan fungsi saluran drainase, hingga pembangunan fasilitas umum telah banyak dilakukan dalam kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan wakilnya Hj Umi Mastikah,” ungkap Anna, kemarin.

Pihaknya lanjut srikandi DPRD Palangka Raya dari Fraksi Gerindra ini, akan terus mendorong agar visi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera bagi semua, bisa terwujud.

Begitupun misi membangun kota yang berlandaskan kepada lingkungan cerdas (smart environmet), masyarakat cerdas (smart society) dan ekonomi cerdas (smart economy).

“Kita mengetahui, kepemimpinan Fairid-Umi pada periode tahun 2018-2023 berfokus pada pembenahan infrastruktur. Nah, kami mendorong komitmen ini terus dimaksimalkan,”ucapnya.

Disadari tambah Anna, dalam setiap tahun pelaksanaan program pembangunan memiliki tema yang berbeda-beda tergantung kepada situasi serta kebutuhan terkini.

Hanya saja, garis besar pembangunan infrastruktur diharap terus menjadi tujuan awal atau dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Terutama mampu memenuhi harapan masyarakat akan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan yang memadai , baik di lingkungan masyarakat hingga daerah pinggiran.

Tak kalah penting juga adalah peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah Pemko Palangka Raya, dalam menjaga fungsi dari infrastruktur yang dibangun. (GUS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top