POLITIK

Ligwina Soroti Ketua PSI, Pengirim Peti Mati dan Nikahi Anjing

KABAR KALIMANTAN 1, Jakarta – Pakar Finansial, Ligwina Hananto, Rabu (17/11/2021), menyoroti sosok Sumardy, salah satu ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 2021 yang kontroversial. Ia pernah mengirim peti mati bayi pada wanita hamil, serta menikahi anjing.

Seperti diketahui, pada Selasa (16/11/2021) PSI mengumumkan struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai terbaru, di bawah nakhoda baru, Giring “Nidji” Ganesha.

Dari 3 nama ketua DPP yang diumumkan, satu nama langsung disoroti Ligwina, yaitu Sumardy. Soalnya, wanita yang juga seorang komika itu pernah menjadi “korban” dari perilaku nyeleneh Sumardy pada 2011.

“Permisi, ini apakah Sumardy yang sama dengan orang g*bl*k yang sok bikin viral marketing dengan kirim peti mati bayi ke kantor gue saat gue sedang hamil besar?” kata Ligwina lewat akun Twitter @mrshananto, Rabu (17/11/2021).

Wajar jika ia langsung kecewa begitu melihat sosok Sumardy yang kini justru diangkat menjadi petinggi PSI.

“Hahaha you lost my vote (Anda kehilangan suara saya) PSI. BYE,” lanjut Ligwina lagi.

 

Rupanya, dia bukan satu-satunya orang yang pernah menjadi korban. Sumardy  saat itu juga mengirimkan peti mati bayi kepada sejumlah perempuan yang tengah hamil. Akibat perbuatan itu, ia sempat dijadikan tersangka oleh polisi.

Jejak Digital 

Dalam jejak digital lain, Sumardy terkuak pula jika ia pernah menikah dengan seekor anjing tahun itu juga, tepatnya pada Senin (21/11/2011).

Pernikahan Sumardy dengan seeokor anjing betina jenis Golden Retriever, digelar di Glass House, Jl. Wijaya 1 No.50, Jakarta.

“Mempelai” betina mengenakan gaun putih, sedangkan Sumardy memakai jas, celana, dan sepatu serba putih.

Di depan para tamu undangan, Sumardy mengikrarkan janji, melakukan pemotongan kue, juga wedding kiss alias ciuman pernikahan.

Aksi aneh Sumardy ternyata hanya sebuah bagian dari promosi bukunya berjudul “Customer Loyalty Playbook”.

Di buku itu, dia menceritakan cara membangun loyalitas antara konsumen dengan perusahan.. “Nah, anjing itu makhluk yang setia,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top