Kalimantan Tengah

KMHDI Gelar Diklat, Sahdin Hasan Sampaikan Peran Organisasi

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya -Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Palangka Raya, menggelar kegiatan diklat manajemen organisasi XX, di Aula Serbaguna Institut Agama Hindu Negeri, Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya. Jumat (19/11/2021).

Ketua Pimpinan Cabang KMHDI Palangka Raya Juprianto mengatakan tujuan dari kegiatan ini yakni guna memanajemen kader-kader baru dengan kualitas maupun kuantitias yang tidak akan kalah bersaing. Juga bisa berkarya, berkreasi dan inovatif dengan susuatu yang baru.

“Saya berharap selaku ketua supaya seluruh kader kami yang mengikuti kegiatan pada hari ini bisa mengimplementasikannya dalam pergerakan mahasiswa dan elemen masyarakat,”ujar Juprianto.

Kegiatan diklat bertajuk membentuk kader yang inovatif dan berintegritas. Diisi dengan dialog kebangsaan, menghadirkan beberapa pemateri yang berkompeten dibidangnya serta sesi tanyajawab.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disdalduk KBP3A) Kota Palangka Raya Sahdin Hasan berharap ada terciptanya manajemen organisasi yang kuat dan memberikan pembekalan, penataan dan pemikiran jiwa kepemimpinan organisasi yang kuat.

“Oleh karena itu, saya pikir ini sangat bermanfaat supaya terus dilanjutkan untuk mewadahi kader-kader mahasiswa sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang,”ujar Sahdin. (MGN/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top