Eksklusif

Jika Golkar-PKB Koalisi, Sugianor Sebut 9 Bintang Akan Terangi Kota Palangka Raya

Foto -IST

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya Sugianor siap bersanding dengan bacalon Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam konstetasi Pilkada Kota Palangka Raya 27 November mendatang.

Oleh sebab itu mantan Anggota DPRD Palangka Raya ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan penerimaan pendaftaran bacalon wakil wali Kota Palangka Raya di Partai Golkar Palangka Raya, Rabu (5/6/2024).

“Seperti kita ketahui Golkar sudah memiliki 6 kursi untuk DPRD Kota Palangka Raya dan PKB memiliki 3 kursi. Berarti nantinya jika bersanding ada 9 bintang yang siap menyinari Kota Palangka Raya,” katanya.

Sugianor mengibaratkan, Partai Golkar merupakan bagian pohon beringin yang siap melindungi masyarakat di Kota Palangka Raya. Sedangkan PKB bagaikan bintang yang siap menyinari Kota Palangka Raya.

Untuk itu nantinya Sugianor menegaskan DPC PKB Kota Palangka Raya siap mendukung kemenangan Fairid Naparin dalam Pilkada 2024 dan optimisme dengan dukungan PKB, Fairid Naparin dapat kembali terpilih kembali menjadi Wali Kota Palangka Raya periode 2024-2029.

Partai Golkar merupakan partai pertama Suginor mendaftarkan diri sebagai bacalon wakil wali Kota Palangka Raya, setelah itu PKB, sedangkan partai  lainnya nantinya akan dimusyawarahkan lagi dengan pengurus.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fajri mengatakan, penjaringan tersebut diharapkan dapat menemukan bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya potensial untuk mendampingi Fairid Naparin.

“Kita ingin nanti kita bisa mendapatkan bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya yang mempunyai elektabilitas untuk mendampingi Fairid Naparin,”pungkasnya. (tva)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top