Kalteng

Hadiri Pembukaan PON, Wagub Kalteng Doakan Atlet Kalteng Tambah Medali

 

KABARKALIMANTAN1, Merauke — Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo bertolak bersama rombongan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah Eddy Raya, ke Jayapura, Papua, Jumat (1/10/2021).

Keberangkatan mantan Bupati Pulang Pisau ini, untuk menghadiri pembukaan even bergengsi multiolahraga, yang akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo, Sabtu malam (2/10/2021).

Selain itu Edy juga datang untuk memberikan semangat dan melihat langsung atlet Bumi Tambun Bungai, yang berlaga di Bumi Cendrawasih.

“Alhamdulillah sudah tiba di Papua. Setelah kita istirahat sebentar, kami langsung meninjau atlet yang terdekat dahulu,” ucapnya.

Tak dipungkirinya, saat ini Kalteng, baru masih meraih satu medali perak dari cabor dayung dan berada di peringkat 20 besar seluruh Indonesia. Namun pertandingan masih berjalan dan atlet Kalteng berpeluang menambah pundi-pundi medali.

“Mari kita doakan bersama dan mohon doa kepada masyarakat Kalteng agar bjsa meraih hasil yang terbaik di PON Papua ini,”ujarnya.

Sementara itu Eddy Raya, menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran orang nomor dua di Kalimantan Tengah ini. “Sebagai rasa kebersamaan dan kebanggaan untuk memberikan semangat untuk atlet Kalteng serta kontingen Kalteng dalam berlaga di PON Papua,”pungkasnya. (TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top