Sepakbola

Debut Hebat Marselino, Starter di KMSK Deinze dan Cetak Gol

KABARKALIMANTAN1, Ostend – Gelandang serang Indonesia, Marselino Ferdinan, menjalani debut hebat di KMSK Deinze FC (klub kasta 4 Liga Belgia). Tampil sebagai starter, Marselino langsung mencetak gol di laga lawan Oostende.

Laga KMSK vs Oostende itu merupakan hanya pertandingan persahabatan yang digelar di Albertpark, Ostend, Belgia, Kamis (23/03/2023). Marselino membantu timnya menang dengan skor 3-1.

KMSK Deinze langsung unggul pada menit ke-35 melalui Ayman Kassimi. Keunggulan itu bertahan sampai peluit akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, Oostende berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Kenny Rocha Santos dari titik putih.

Namun, situasi itu hanya berlangsung sebentar setelah KMSK Deinze balik unggul pada menit ke-53 melalui Joachim Carcela. Kemenangan KMSK Deinze akhirnya dikunci oleh gol Marselino pada menit ke-73.

Marselino Ferdinan mencetak gol melalui tendangan yang gagal diantisipasi kiper Oostende. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan.

Marselino Ferdinan melakukan 2 catatan gemilang dalam laga melawan Oostende. Eks gelandang Persebaya itu untuk pertama kalinya dipercaya bermain penuh sejak awal sampai akhir pertandingan.

Selain itu, Marselino juga tercatat mencetak gol perdana untuk klubnya, Feat

Ungguli Striker Singapura

Catatan lain, Marselino juga mengungguli Ilhan Fandi, putra Fandi Ahmad, legenda sepakbola Asia yang pernah membela Groningen di Eredivisie dan Niac Mitra.

Jika Marselino berhasil mencatatkan debut sebagai starter, striker Singapura tersebut belum. Padahal, Ilhan Fandi lebih dulu bergabung dengan KMSK Deinze. Hingga kini Ilhan Fandi belum dipercaya bermain sebagai starter oleh Marc Grosjean.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top