Barito Utara

Bupati Barito Utara Harap Pekerjaan Jembatan Sei Intu Berjalan Lancar

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama unsur Forkompinda, Unsur Kepala Perangkat Daerah, tokoh Agama, Tokoh adat beserta tamu undangan lainnya hadiri syukuran pemancangan tiang Jembatan Sei Intu yang berada di desa Haragandang kecamatan Lahei.

“Pembangunan jembatan ini sebagai satu-satunya penghubung jalan darat dari desa haragandang menuju Desa sekitarnya dan menuju ibu kota kabupaten Barito Utara di Muara Teweh sehingga memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat serta buka akses pertumbuhan perkembangan daerah. saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan wakil bupati beserta seluruh elemen yang telah membantu suksesnya proses pembangunan ini.” Ucap Kadis PUPR.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan syukuran pemancangan tiang jembatan Sei Intu desa Haragandang kecamatan Lahei.

“Alhamdulillah kegiatan syukuran pemancangan tiang jembatan Sei Intu dapat berjalan dengan baik, perlu diketahui dengan dibangunnya jembatan ini merupakan wujud keseriusan kepemimpinan kami dalam proses mewujudkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Tidak hanya itu, dari awal kepemimpinan saya beserta Wakil Bupati berkomitmen tidak hanya infrastruktur jalan dan jembatan akan tetapi pemenuhan kebutuhan aliran listrik, pembangunan Fasilitas kesehatan, Pendidikan, dan pembangunan lainnya merupakan komitmen utama kami hingga dapat dirasakan oleh masyarakat Barito Utara saat ini” tutup Nadalsyah.  (KK1/Diskominfosandi 2023)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top