Kalteng

Akhir Tahun Wali Kota Palangka Raya Nikahi Cucu Mantan Gubernur Kalsel

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bakal menikah dengan Avina Triani Almira, cucu mantan Gubernur Kalimantan Selatan HM Said.

Nikah adat dan nikah secara agama serta tukar cincin dilakukan dijadwalkan Desember di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang merupakan kota asal mempelai wanita, sedangkan resepsi direncanakan di Kota Palangka Raya sekitar Januari atau Maret 2022.

“Yang sempat ramai di media sosial itu, belum ada acara lamaran, hanya kemarin menjadwalkan waktu dan rencana pernikahan mereka. Kedua belah pihak keluarga inti sudah silaturahmi malam minggu kemarin,”kata sang ayahanda Abdul Razak, Senin (6/9/2021).

Razak mengakui, sudah bersahabat lama dengan orangtua calon menantunya. Bahkan mertua Razak dan calon besan, merupakan tetangga saat tinggal di Kawasan Cempaka Banjarmasin.

Namun Fairid dan Alvina tidak dijodohkan, tetapi keduanya memang suka sama suka dan sudah saling kenal selama setahun. Tetapi menjalin hubungan serius baru 4 bulan terakhir. Bahkan ternyata Alvina pernah datang ke Palangka Raya beberapa waktu lalu, untuk mengenal lebih dekat Kota Palangka Raya.

 

Alvina lahir 8 Juni 1997 dan menyelesaikan studi di International Management Institute (IMI) Switzerland.

Orangtua Arvina, Ahmadi Noor Supit dan Dewi Damayanti sama-sama politisi Partai Golongan Karya. Sang ayah, selain pernah malang melintang sebagai wakil rakyat di Senayan, pernah juga dipercaya sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar). Ibunya, masih tercatat sebagai anggota DPRD Kalimantan Selatan.

Razak berharap pernikahan anaknya nanti berjalan lancar dan pandemi Covid-19, bisa melandai, agar dapat melangsungkan resepsi pernikahan.

Harapan yang sama disampaikan Fairid Naparin, agar rencana pernikahan dengan gadis impiannya, bisa dilaksanakan tanpa aral melintang. “Minta doanya ya, semoga akhir tahun ini berjalan lancar,”ujarnya. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top