Kalimantan Tengah

Palangka Raya Jadi Tuan Rumah Rakorwil Forsesdasi seKalteng, Wali Kota Berterimakasih

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Kota Palangka Raya dipercaya menjadi tuan rumah Rapat Komisariat Wilayah (Rakonwil) Forum Sekretaris Daerah (Sekda) Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalimantan Tengah 2021.

Untuk itu, Fairid Naparin selaku Wali Kota Palangka Raya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Sekda seKalteng yang mempercayai Kota Palangka Raya sebagai tempat pelaksanaan kegiatannya.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami Pemerintah Kota Palangka Raya dipercaya menjadi tuan rumah rapat kegiatan ini,”kata Fairid, Jumat (29/10/2021).

Fairid berharap agar para Sekda dapat beradaptasi dengan isu-isu aktual dan perkembangan zaman sehingga penyelenggaraan pemerintahan daerah akan berjalan dengan maksimal.

Sebab menurutnya, Forsesdasi ini merupakan tempat untuk tukarpikiran mengenai isu-isu aktual agar dapat membuat arah kebijakan pemerintahan yang baik serta mampu membina Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi produktif dan kreatif dalam bertugas.

Forsesdasi merupakan perwujudan tanggungjawab dan amanah yang diemban setiap Sekda untuk membantu kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Forsesdasi sendiri merupakan wadah yang dibentuk oleh para sekretaris daerah yang bertujuan untuk saling membantu dan bersatupadu serta dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintahan nasional pada umumnya dan penyelenggaraan pemerintah. (MGN/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top