HUKUM

Korban Tersetrum Listrik di Mendawai Selamat

 

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya —Beredar informasi ada seorang warga, Jalan Mendawai Palangka Raya, tersetrum listrik dan telah dibawa ke RS Bhayangkara Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

Kapolresta Palangka Raya Komisaris Besar (Kombes) Pol Sandi Alfadien Mustofa, yang dihubungi melalui whatsapp, Senin (20/9/2021) membenarkan hal itu dan kejadiannya sekitar siang hari. Korban berinisial NK, berusia 14 tahun.

Ia menjelaskan, petugas posko pertama kali mendapatkan informasi dari Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) di posko siaga banjir Jalan Arut, bahwa ada warga yang kesetrum listrik di rumahnya, kemudian mendatangi lokasi.

Menurut keterangan sang ibu yang berinisial S (39 tahun), saat itu korban disuruh memasang lampu di rumahnya, tetapi kemudian terjadi korsleting listrik.

“Saksi teriak, selanjutnya korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Alhamdulillah korban selamat,”ujarnya.

Tetapi ia tidak mengetahui pasti apakah korban harus dirawat inap di RS atau sudah diperbolehkan pulang, lantaran anggotanya hanya ikut mendampingi sampai ke RS saja, hingga diambilalih pihak RS. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top