Barito Utara

Waket I DPRD Barut Harap Agenda Bulan April-Mei Berjalan Dengan Lancar dan Sesuai Jadwal

MUARA TEWEH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara (DPRD Batara) melalui Badan Musyawarah (Bamus) beberapa waktu lalu melaksanakan rapat dalam rangka evaluasi dan pendawalan kegiatan pada bulan April 2023. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD setempat, Parmana Setiawan dimana mengatakan pihaknya bersama eksektutif beberapa waktu lalu melaksanakan rapat dalam rangka evaluasi dan penjadwalan kegiatan DPRD Barito Utara dari tanggal 1 April  sampai 8 Mei 2023.

Pada jadwal tanggal 30, 31 ,maret sampai 1 April 2023 dilaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam daerah yang diikuti semua anggota dewan. Kemudian pada Senin-Kamis tanggal 3-6 April 2023 dilaksanakan kunjungan kerja luar daerah yang diikuti semua anggota DPRD yang diikuti Asisten I, Bagian Hukum Setda Barito Utara, Kasatpol PP dan Penyidik PNS pada Satpol PP.

“Kunker luar daerah ini ke DPRD Kotamadya Banjarmasin dan Satpol PP Kotamadya Banjarmasin terkait Raperda tentang Keteriban Umum,” katanya.

Kemudian, tanggal 7 April 2023 Wafat Isa Al Masih. Pada Senin 10 April 2023 pukul 09.00 WIB dilaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) semua anggota dewan yang dihadiri asisten I, inspektur, Kadis dan semua pejabat eselon II lingkup Dinas Pendidikan, Kepala BKPSDM dan Dewan Guru.

“RDP bersama Dinas Pendidikan ini mengenai pengangkatan tenaga PPPK menjadi Kepala Selkolah di SDN 1 Sabuh terkait kekhawatiran status ijazah yang dikeluarkan. Rapat dilaksanakan digedung DPRD,” kata Waket I DPRD.

Agenda ini nantinya akan terus berlangsung dan diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sesuai program yang telah dijadwalkan serta nantinya juga tidak lupa segala bentuk pelaporan hasil dari kegiatan harus disampaikan agar kiranya untuk agenda kedepan tidak ada hambatan dan terlaksana dengan tepat dan sesuai jadwal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top