Seruyan

Waket DPRD Seruyan Minta Pelayanan Publik Harus Jadi Atensi

KABAR KALIMANTAN 1, KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua (Waket I DPRD Seruyan) Bambang Yantoko meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar betul-betul memperhatikan masalah pelayanan publik pada tahun ini baik sektor kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

“Itu harus menjadi atensi tersendiri dan menjadi salah satu harapan kita bersama untuk Pemkab Seruyan pada tahun 2022 ini agar betul-betul bisa memperhatikan masalah pelayanan yang ada di wilayah setempat,” katanya, Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, dari sektor pelayanan itu sendiri masih banyak yang perlu dibenahi agar seluruh lapisan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring bisa mendapatkannya secara merata mulai dari hilir sampai hulu.

Politisi Golkar ini meminta kepada masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait agar bisa bekerja secara maksimal dan meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

“Itu meliputi pelayanan berbagai sektor, makanya harus jadi perhatian oleh masing-masing SOPD sesuai dengan tugas dan poksi mereka,” tukasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top