Barito Utara

Tutup Rangkaian HUT RI Pemkab Langsungkan Malam Resepsi Kenegaraan

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Tutup rangkaian HUT RI ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sekda, unsur FKPD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Para Sesepuh, Pejuang Veteran, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Orang Tua Paskibraka dan Anggota Paskibraka 2023

Dalam sambutan Bupati Barito Utara H.Nadalsyah yang menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua anak-anak Paskibraka Barito Utara yang telah bertugas.

“Saya berpesan kepada kalian semua generasi muda penerus Barito Utara yang memiliki keistimewaan, terus asah kemampuan dan potensi diri sehingga anak-anakku siap untuk menghadapi tantangan perkembangan zaman kedepannya. Jadilah pribadi yang memiliki budi pekerti yang baik dan amalkanlah selalu nilai-nilai kebaikan yang diajarkan orang tua dan guru,” katanya.  (KK1/diskominfosandi2023)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top