Sepakbola

Ten Hag: Man United Harus Lakukan Segalanya Demi Juarai Piala FA

KABAR KALIMANTAN1, Jakarta – Erik ten Hag mengatakan Manchester United harus “melakukan segalanya” demi mengalahkan Manchester City di final Piala FA untuk menutupi kegagalan mereka di Liga Inggris.

Manchester United menutup musim kompetisi 2024 dengan finis di peringkat delapan dan terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa untuk musim depan.

Satu-satunya jalan untuk mendapat jatah kompetisi Eropa adalah dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA yang digelar di London pada Sabtu (25/5).

“Kami mempunyai fans terbaik di dunia dan yang saya maksud adalah ini,” kata Ten Hag sebagaimana diwartakan AFP, Senin (20/5).

“Saya belum pernah merasakan pengalaman seperti ini ketika Anda menjalani musim seperti kami, yang sejauh ini tidak bagus, namun para fans tetap mendukung kami,” kata Ten Hag.

Pelatih berusia 54 tahun itu menambahkan, “Tetapi kami harus membuktikan kepada mereka, kami harus melakukan segalanya untuk memberi mereka trofi pada pekan depan.”

Kendati demikian, lawan yang dihadapi Manchester United adalah rival sekota yang berhasil menjuarai Liga Premier Inggris sebanyak empat musim berturut-turut.

Manchester United melaju ke final Piala FA usai menyingkirkan Wigan, Newport Country, Nottingham Forest, Liverpool, dan Coventry. Sedangkan Manchester City melenggang ke final usai menyingkirkan Huddersfield, Tottenham, Luton Town, Newcastle, dan Chelsea.

 

 

Sumber: ANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top