All Sport

Saksikan Goyang Shella di Proliga 2022 Mulai 7 Januari, Live O Channel

KABAR KALIMANTAN 1, Jakarta – Kabar gembira bagi volimania. Mereka bisa menyaksikan goyang Shella Bernadette lagi di ajang Proliga 2022 yang akan digelar mulai 7 Januari.

Bukan hanya Shella, pebolavoli seksi yang suka bergoyang tiktok di sela pertandingan, yang ditunggu penonton, tapi juga persaingan panas klub-klub peserta Proliga.

Gelaran kompetisi elite bola voli di Indonesia itu sayangnya baru bisa dapat disaksikan volimania melalui siaran langsung di O Channel. Panitia mematuhi anjuran pemerintah agar menggelar pertandingan tanpa kehadiran penonton.

Selain live di O Channel, keseruan Proliga 2022 dapat juga diakses secara live streaming melalui Vidio.com dan Champions TV.

Kepastian bergulirnya Proliga 2022 disampaikan dalam konferensi pers di Brewerkz Cafe, Senayan City, Jakarta, Selasa (21/12/2021) dengan mengundang sejumlah official masing-masing tim kontestan.

Hak siar didapat O Channel dan Champions TV untuk menayangkan Proliga 2022 setelah Emtek melalui Indonesia Entertainment Group (IEG) menandatangani kontrak dengan PBVSI selama lima tahun ke depan.

Kompetisi Proliga 2022 akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan, tepatnya dari 7 Januari hingga 27 Maret 2022.

Dalam rentang waktu tersebut, ada 66 pertandingan yang akan tersaji. Seperti biasanya, format laga Proliga 2022 tidak mengalami perubahan.

Kompetisi Proliga meliputi Putaran Pertama, Putaran Kedua, Final Four Pertama, Final Four Kedua dan babak Grand Final.

Namun Proliga 2022 berbeda dari edisi-edisi sebelumnya. Jika musim-musim lalu helatan kompetisi bola voli di Tanah Air melangsungkan sistem tour di beberapa kota besar di Indonesia, sekarang tidak lagi.

Seluruh kegiatan berlangsung terpusat. Semua pertandingan akan dipentaskan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Proliga tahun ini menggunakan tagline kompetisi “PLN Mobile Proliga 2022”.
Sebanyak 11 tim akan berjibaku dalam pegalaran kompetisi bola voli elite di Tanah Air, terdiri dari 6 tim putra dan 5 tim putri.

Dari ketagori putra, ada Lavani dan Sukun Badak yang menyandang status tim debutan. Sedangkan Gresik Petrokimia kembali ambil bagian di Proliga 2022 setelah beberapa edisi sempat vakum.

Daftar Tim Proliga 2022

Putra:

-Kudus Sukun Badak
-Surabaya Bhayangkara Samator
-Jakarta BNI 46
-Palembang Bank Sumsel Babel
-Bogor Lavani
-Jakarta Pertamina Pertamax Fastron

Putri:

-Bandung BJB Tandamata
-Jakarta Popsivo Polwan
-Gresik Petrokimia
-Jakarta Elektrik PLN
-Jakarta Pertamina Enduro Bright Gas

Venue: GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor

Jadwal Proliga 2022

Putaran 1
7 Januari – 30 Januari
Waktu Tanding: Jumat hingga Minggu

Putaran 2
11 Februari – 6 Maret
Waktu Tanding: Jumat hingga Minggu

Final Four 1 dan 2
11 Maret – 20 Maret
Waktu Tanding: Jumat hingga Minggu

Grand Final Proliga 2022
26 Maret – 27 Maret
Waktu Tanding: Sabtu dan Minggu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top