Barito Utara

PT Suprabari Mapanindo Mineral Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

KABAR KALIMANTAN1, Barito Utara – CSR (Corporate Social Responsibiity) PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di Dusun Teluk Lihat.

Pemberian paket sembako tersebut untuk membantu khususnya masyarakat Dusun Teluk Lihat yang terdampak bencana alam banjir yang melanda wilayah dusun tersebut. Bencana banjir ini salah satu faktornya disebabkan karena curah hujan yang tinggi kurang lebih satu minggu terakhir ini.

PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) sebagai perusahaan yang bedampingan dengan Dusun Teluk Lihat yang merupakan wilayah Ring 1 Perusahaan, tentu peduli dan berkontribusi aktif dalam penanganan maupun bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

Bantuan paket sembako ini diserahkan di Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada Jum’at (31/3/2023). Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Perwakilan PT SMM, Ade Dwi Permana selaku Section Head CSR PT SMM dan CSR Officer PT SMM Adit Khofin Purnomo. Sedangkan perwakilan dari PT PAMA diserahkan langsung oleh Muhammad Adhitya Pratama selaku CSR Officer PT PAMA.

 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dusun (Kadus) Teluk Lihat Agus Bahgia didampingi Sekretaris (Dusun Sekdus) Teluk Lihat Dani serta disaksiksan langsung oleh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lemo I Helmi. Paket sembako yang diberikan berisi bahan makanan pokok, makanan instan, maupun vitamin dan obat.

Jumlah paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat dengan total 77 paket. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud implementasi program CSR PT Suprabari Mapanindo Mineral Pilar Sosial Budaya.

Lebih lanjut, PT SMM dan PT PAMA juga bekerjasama dengan pihak Puskesmas Lemo membuat Posko pelayanan kesehatan yang berlokasi di Pustu Dusun Teluk Lihat. Hal ini untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan penanganan dalam hal kesehatan karena bencana banjir tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top