HUKUM

Polda Kalteng Miliki Dirreskrimum dan Dirpolairud Baru

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA — Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) dan Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalteng, di Aula Arya Dharma Mapolda, Selasa (10/05/2022).

Kapolda Kalteng melalui Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha menerangkan bahwa sertijab kali ini dilaksanakan menindaklanjuti surat putusan Kapolri nomor :Kep/465/IV/2022.

Pergantian Dirreskrimum dari Kombes Pol Budi Hariyanto, yang kini menjabat sebagai Kabagren Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri kepada Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Kalimantan Utara.

Kemudian Dirpolairud dari Kombes Pol Edward Endrawan Eka Chandra, yang kini menjabat Kabagkerma Korpolairud Baharkam Polri kepada AKBP Boby Pa’Ludin Tambunan, yang sebelumnya Kasubbagjakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

Ia berharap, selepas sertijab keduanya dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan personel. Kemudian terus meningkatkan prestasi dan mewujudkan Polri Presisi sebagai program utama Kapolri.

“Selamat bertugas untuk pejabat baru, untuk pejabat yang diganti bisa terus berprestasi di tempat lain,” harapnya.  (TING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top