Internasional

Leicester Tak Cuma Waspadai Rashford, tapi Juga Garnacho

KEBARKALIMANTAN1, Manchester – Raihan 3 poin jadi target Manchester United saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Minggu (19/2/2023) jam 21.00 WIB. Tim tamu mengaku mewaspadai 2 pemain.

Selain mesin gol United, Marcus Rashford, James Madison dkk juga memberi perhatian ekstra oada Alejandro Garnacho. Winger muda asal Argentina ini berpotensi main sejak awal, meski dia lebih maut saat turun sebagai pemain pengganti.

Saat lawan sudah kehabisan bensin, speed Garnacho dengan dribel maut, kerap membuat lawan hancur di 10 menit akhir. “Dia berani dan percaya diri. Aksi individunya berbahaya. Bisa bikin gol, memberi assist, juga menarik perhatian lawan hingga Bruno Fernandes lebih bebas,” puji Peter Smeichel, kiper legendaris MU.

Setan Merah punya 2 bidikan ganda. Pasukan Erik Ten Hag ingin meraih poin penuh demi mendekatkan diri ke puncak klasemen, sekaligus mengamankan kompetisi Liga Champions musim depan.

MU sementara berada di urutan ke-3, tertinggal 8 poin di belakang favorit juara Arsenal. Kemenangan melawan Leicester jelas akan membangkitkan semangat Setan Merah agar tak menyerah memburu gelar.

Saat ini, hanya Manchester United satu-satunya klub inggris yang masih punya peluang meraih 4 gelar juara. David de Gea dkk masih beredar di Liga Inggris, Carabao Cup, FA Cup, juga Liga Eropa.

Namun mereka kehilangan sejumlah pemain penting seperti Scott McTominay, Christian Eriksen dan Casemiro. Striker jangkung Wout Weghorst bersemangat untuk duel ini, sebagaimana ia mengincar gol pertamanya di Old Trafford sejak mengamankan transfer pinjaman pada musim dingin.

“Saya menunggu yang pertama di sini di Old Trafford. Mudah-mudahan gol itu akan segera datang. Saya pikir itu akan menjadi momen spesial,” kata striker Belanda itu

Dari kubu tamu, manajer Leicester City Brendan Rodgers bersiap kembali memiliki Youri Tielemans dan Boubakary Soumare usai pulih dari cedera.

Tielemans (betis) melewatkan kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu, sementara Soumare (hamstring) tidak tampil sejak awal Januari.

“Keduanya dalam kondisi bagus,” kata Rodgers di Seagrave. “Keduanya tersedia untuk pertandingan melawan United. Skuad terlihat kuat.”

Hasil dan Jadwal Liga Inggris Pekan ke-25

Sabtu, 18 Februari 2023
19:30 WIB – Aston Villa vs Arsenal : 2-4
22:00 WIB – Brentford vs Crystal Palace : 1-1
22:00 WIB – Brighton vs Fulham : 0-1
22:00 WIB – Chelsea vs Southampton : 0-1
22:00 WIB – Everton vs Leeds : 1-0
22:00 WIB – Nottingham Forest vs Manchester City :1-1
22:00 WIB – Wolves vs Bournemouth : 0-1

Minggu, 19 Februari 2023
00:30 WIB – Newcastle vs Liverpool : 0-2
21:00 WIB – Manchester United vs Leicester – Champions TV 5, Vidio
23:30 WIB – Tottenham vs West Ham – SCTV, Champions TV 5, Vidio

KLASEMEN SEMANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top