Palangka Raya

Ketua PAN Palangka Raya Apresiasi Nova Daftar Bacalon Wakil Walikota

Foto - tiva

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Setelah beberapa hari lalu ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Novanita Puspa Kencana, mantan ASN Kementerian Kehutanan, kembali mendaftarkan diri sebagai wakil wali Kota Palangka Raya periode 2024-2029 ke Partai Amanat Nasional (PAN) Palangka Raya,  Selasa (21/5/2024).

Kehadiran wanita yang memiliki latarbelakang pengusaha dan apoteker ini mendapat apresiasi Ketua PAN Palangka Raya Noorkhalis Ridha, karena satu-satunya srikandi yang berani mendaftar untuk ambil bagian di konstetasi pilkada mendatang.

“Dari sekian nama yang beredar belum ada presentatif perempuan yang berani untuk tampil dalam konstetasi pilkada. Tentu kita mengapresiasi, menghormati, mendukung siapapun putra putri terbaik Palangka Raya untuk ikut bagian memajukan Kota Palangka Raya,”ujar Ridha.

Ridha berharap dalam perjalanannya nanti Nova dapat intens melakukan komunikasi dan komitmen bersama-sama untuk Palangka Raya lebih baik bisa terjalin lebih baik.

“Siapapun itu, apakah sebagai nomor satu atau nomor dua. Kalau bu Nova punya kans yang besar tentu kita akan gas,” tegasnya.

Sementara itu Nova menyatakan siapa mendampingi bakal calon wakil kota yang akan “melamarnya” untuk berpasangan di pilkada Kota Palangka Raya.

“Siapa yang akan melamar, saya tunggu saja. Saya tidak mau terlalu berandai-andai berpasangan dengan siapa, tapi saya tetap menjalin komunikasi terhadap semua calon wali kota. Mana yang ada chemistry, mana yang bisa sejalan,”ucapnya.

Setelah ini mendaftar ke PKB dan PAN, selanjutnya Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Kalimantan Tengah ini, akan mendaftar ke Partai Demokrat dan Gerindra.

“Jika saya diberi kesempatan untuk dapat menjadi jantung Kalimantan Tengah, maka saya akan fokus pada kesejahteraan masyarakat Palangka Raya. Cita-cita saya ingin masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Palangka Raya bisa mandiri finansial,”pungkasnya. (tva)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top