Barito Utara

KETUA DPRD BARUT APRRESIASI PEMKAB LAKUKAN PEMBENAHAN DAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

KABARKALIMANTAN1,Muara Teweh – Demi menunjang akan kebutuhan sarana prasarana dalam moda transportasi, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) terus terus lakukan pembenahan dan pembangunan infrastruktur di kota hingga desa yang ada diwilayah Barut. Seperti halnya jembatan gantung yang berada di Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara baru saja diresmikan oleh Bupati Barut H Nadalsyah.

Hingga saat ini pembangunan dan pembenahan terus dilakukan pemerintah agar memudahkan masyarakat khususnya yang ada di desa jauh dari jangkauan kota Muara Teweh dapat mengakses hasil perekonomiannya dengan mudah tanpa adanya halangan dan hambatan lagi di jalan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara (Barut) Hj Merry Rukaini yang memberikan apresiasi kepada Pemkab Barut dalam pengembangan pembangunan di wilayah Barut ini, dimana dengan adanya pemerataan pembangunan ini diharapkan roda perekonomian masyarakat dapat meningkat terlebih masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

Kedepan juga diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya nanti jalan maupun pembangunan lainnya yang sudah berdiri agar dapat dijaga dengan baik dan tidak dipersalahgunakan. Dalam pantauan terakhir juga untuk transportasi seperti truck agar memperhatikan muatan yang dibawa dengan tidak berlebihan agar jalan yang sudah ada dapat bertahan lebih lama dan terawat dengan baik.

Seperti yang sudah ada hingga saat  ini banyak jalan, jembatan dan bangunan berdiri dibuat untuk digunakan masyarakat sebagaimana mestinya, semoga kedepan seluruh akses untuk moda transportasi dapat terselesaikan dengan baik hingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan jalan yang rusak dan tidak layak untuk dilalui. (Nor)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top