HUKUM

Kakek Rahmadi Ditemukan Membusuk di Semak

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Warga Jalan Pariwisata, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat membusuk di semak-semak, Kamis (14/4/2022)

Mayat berjenis kelamin pria tersebut diketahui bernama Rahmadi (83), warga Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang, kawasan setempat. Identitas korban berhasil diketahui berkat temuan sarung yang biasa dipakai korban tak jauh dari penemuan mayat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Juri (65) warga setempat yang  mencium ada bau busuk dan menduga bau tersebut berasal dari bangkai ular.

Karena bau yang sangat menyengat, saksi mencoba mencari dan melihat dari mana bau berasal. Ketika berada di semak pepohonan singkong, ditemukan seorang mayat yang sudah membusuk.

Pada saat ditemukan korban tergeletak di dekat tanaman singkong dengan kondisi membusuk dengan jarak dari pinggir jalan kurang lebih 10 meter.

Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muhammad Dian Dzikrillah, mengatakan berdasarkan keterangan warga, korban adalah warga Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang Jalan Pariwisata dan memang sering sering keluar panti dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar dengan masyarakat.

Dari pengurus panti, korban menderita penyakit dimensia / pikun yang mana gejala yang memengaruhi memori, kemampuan berpikir, dan kemampuan sosial, yang cukup parah dan mengganggu kehidupan sehari-hari.

Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, jenazah lalu dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum et repertum. (ITING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top