Lamandau

Kabupaten Lamandau Salurkan Bantuan Beras dan Minyak Dari Pengusaha

KABAR KALIMANTAN 1, Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau menyalurkan bantuan berupa 22 ton beras dan 4.400 liter minyak goreng dari pengusaha di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, kepada petugas kebersihan dan pengurus taman.

Di Nanga Bulik, Rabu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan bahwa pemerintah daerah membagikan 10 kilogram beras dan dua liter minyak goreng kepada setiap petugas kebersihan dan pengurus taman pada Selasa (19/4/2022).

“Bantuan ini kemarin telah kami serahkan secara simbolis kepada tenaga kebersihan dan pertamanan di halaman rumah jabatan,” katanya.

“Kami berharap agar apa yang didistribusikan tersebut dapat menjadi berkah bagi yang menerimanya,” kata Hendra.

Bupati mengajak seluruh warga Muslim meningkatkan amal ibadah serta bersama-sama membangun kerukunan umat beragama pada bulan suci Ramadhan.

“Selama ini kerukunan umat beragama dan lainnya di Lamandau terjaga dengan baik, mari bersama-sama kita terus pelihara dan tingkatkan,” katanya.

Dia juga mengingatkan warga untuk menjalani vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, termasuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

 

 

Sumber : ANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top