Barito Utara

DEWAN SOROTI KEMAMPUAN PEMAIN SEPAKBOLA JELANG PORPROV KALTENG TAHUN 2023

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Dengan dibukanya Open Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Utara Cup Tahun 2023 pada Rabu (8/2) lalu, menjadi bentuk perhatian tersendiri bagi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara (DPRD Barut).

Wakil Ketua Komisi III DPRD setempat H Surianor, SE. Dimana pada saat pembukaan tersebut kondisi Muara Teweh sedang dilanda hujan dengan curah yang cukup lebat, namun tidak menyurutkan semangat para pemain untuk berlaga menunjukkan skill dan kemampuan dari masing-masing tim nya.

“Seperti yang kita saksikan saat dimulainya pembukaan meski dilanda hujan tetapi kita juga dapat melihat potensi semangat dari anak-anak muda tersebut bermain dengan baik dan semangatnya,” ungkap Surianor.

Saya selaku anggota Dewan Barito Utara juga mengharapkan kepada tim yang bertanding ini agar bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas tim, dimana dalam pertandingan ini bukan hanya melihat menang ataupun kalah namun sikap menerima akan hal tersebut yang kita harapkan. “Disini kita lihat potensi pemain, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dipanggil untuk membela Barito Utara dalam Porprov pada bulan Juni 2023 ini.” Ungkapnya.

Menurut sang Manajer tim Mitra Barito Fc putri ini juga mengungkapkan dengan semangat dan perjuangan serta latihan disiplin maka hasilnya pun juga akan jauh lebih baik, nantinya pada saat Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) maupun Porprov Kalteng para pemain sudah siap fisik dan mentalnya, seperti yang kita ketahui sering terjadinya beberapa kesalahan dari kurangnya kesiapan mental terhadap lawan pemain.

“Dengan adanya pertandingan seperti saat ini selain mengasah kemampuan juga kesiapan menghadapi lawan akan dirasa sangat efektif dalam skill maupun kerjasama tim,” jelasnya. (Nor*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top