Gunung Mas

Dandim 1016 Tinjau Lokasi TMMD di Gunung Mas

KABAR KALIMANTAN 1, Gunung Mas – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf bersama jajaran meninjau lokasi rencana pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Selasa (10/8/ 2021).

Kedatangan Dandim beserta rombongan ke lokasi TMMD untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan terkait pelaksanaan pembukaan TMMD nantinya.

Seperti disampaikan Pusat Penerangan Kodim 1016 kepala media, pada kesempatan itu, Dandim melihat langsung kawasan yang akan dibenahi, tepatnya di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya.

Dandim 1016, cek langsung ke lokasi TMMD.

“Di lokasi ini ada 4 sasaran kegiatan, pertama perbaikan maupun pembangunan jalan, pembangunan Gereja dan Masjid serta satu Pos Keamanan Lingkungan,” katanya.

Alumni Akmil 1997 itupun berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, dengan saling bahu membahu bergotong-royong agar bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terwujud.

Hal itu merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. TNI adalah milik rakyat, dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI.

Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan yang akan digelar nanti, TMMD ini melibatkan seluruh unsur TNI, aparat setempat, serta melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Kampuri.

“Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah masyarakat, demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” terangnya.

Pada peninjauan itu, Dandim bersama rombongan mengendarai sepeda motor trail untuk cek lokasi. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top