HUKUM

Cegah Peredaran Narkoba Satresnarkoba Sambangi Kampung Ponton

Personel Satresnarkoba ketika mendatangi Kampung Ponton untuk patroli dan monitoring

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Patroli dan monitoring dilakukan Satresnarkoba Polresta Palangka Raya ke Jalan Rindang Banua Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya peredaran gelap narkotika yang kerap berlangsung di kawasan yang akrab disebut Kampung Ponton tersebut.

Dipimpin langsung Kasat Resnarkoba AKP GS Rahail, patroli dilakukan hingga ke pelosok kampung, tempat adanya sejumlah bangunan yang kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Selain mengantisipasi peredaran narkoba di Kampung Ponton, personel juga turut melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat. Diantaranya untuk tidak segan-segan melapor jika terjadi kerawanan Kamtibmas di kampung tersebut.

Dari hasil patroli dan monitoring tidakditemukan adanya gangguan kamtibmasan peredaran gelap Narkotika khususnya di Komplek Ponton dan sekitarnya,” kata GS Rahail usai kegiatan.

Ia pun menyebutkan warga Komplek Ponton dan sekitarnya menyambut baik patroli yang dilaksanakan.

“Kita ingin membuktikan jika Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga tercipta Kamtibmas dan Kampung Ponton berubah menjadi lebih baik,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top