Barito Utara

Bupati Nadalsyah Tutup Kegiatan Family Gathering Pemerintah Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Barito Utara

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah menutup secara resmi kegiatan acara Family Gathering Pemerintah Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Barito Utara, yang diikuti Camat Kepala Desa, Lurah, dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Barito Utara,dimana berlangsung di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara H Nadalsyah pada kesempatan ini ia ingin mengingatkan kepada pemerintah desa dan BPD agar melaksanakan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya jujur, adil dan bermartabat.

“jadilah pemimpin yang bertanggung jawab mengemban amanat masyarakat yang telah memilih saudara dan mempercayakan saudara sebagai pemimpin dan wakil masyarakat untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa saudara serta diharapkan dalam kegiatan ini adalah dapat menumbuhkan energi positif dan kebahagian bagi kita semua,” ucapnya.

“melalui kegiatan family gathering ini memberikan pesan dan kesan bagi bapak ibu sekalian sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023. Saya berharap bapak/Ibu Kepala Desa nantinya tetap melanjutkan program-program yang telah direncanakan serta mendukung seluruh program pembangunan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara “Ucap H Nadalsyah.

Ia mengucapkan meminta maaf sebesar-besarnya apabila selama memimpin Barito Utara selama 2 Periode ada hal yang kurang berkenan.”Saya juga memohon doa restunya untuk memberikan pengabdian yang lebih luas lagi untuk masyarakat Kalimantan Tengah”Jelas Bupati mengakhiri sambutanya.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan pemenang Lomba Desa Katagori Regional Tingkat Kabupaten Barito Utara Juara I yaitu Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah, Juara II Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru dan juara III Desa Jaman Kecamatan Gunung Timang.  Untuk Kategori Lomba Posyadu terbaik Juara I Posyandu Desa Trahean, Juara II Posyandu Desa Sikui dan Juara III Posyandu Desa Lemo. Dan untuk Lomba Kategori Kewilayahan Juara I Desa Muara Mea Gunung Timang dan Juara II Desa Bintang Ninggi I Kecamatan Teweh Selatan. (KK1/Diskominfosandi2023)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top